Aargh…

banyak mata silau akan indahnya dunia
banyak pribadi luluh akan kecantikan wanita
banyak insan yang lupa dilenakan kenikmatan dunia
hanya satu penyelamat itu semua
ingat mati, pasti berhenti

banyak teman menjajakan kesenangan
banyak kenalan menunjukkan angan-angan
banyak tempat pergaulan yang menjerumuskan dan menyesatkan
hanya satu teman hidup yang bisa menggantikan itu semua
wanita shalihah, sudahkah di sisi kita?

10 Tanggapan

  1. af1, kenapa titlenya “aargh…” ???
    seperti jeritan hati seorang ustadz
    yang merindukan jodohnya,
    hahaha…is it right ???
    af1 jiddan ya ustadz,
    kalo bener gitu saya jadi pengen nanya sama ustadz,
    “would the leaf calls the rain ???”

    kata orang,
    hujan itu turunnya ga nunggu dipanggil apa2
    diharapin, ternyata ga turun2
    giliran ga gitu diharapin
    eh ternyata malah turuuu..n aja
    jadi, daun ga perlu manggil hujan supaya turun
    sama kaya wanita shalihah yang mungkin sedang ustadz tunggu,
    tar juga datang dgn sendirinya kalo uda waktunya…

    kata mereka yang uda pada nikah
    yang terpenting adalah
    persiapkan segala sesuatu yang mungkin masih terluput, dengan optimal…
    sekali lagi, af1 ya ustadz
    sumprit deh ga niat khutbah,
    cuma iseng ngisi waktu loading aja

    he..he..he…
    gini mba shofi
    knp “aargh…” ???
    itu ungkapan sy thd banyakx pertanyaan dr pr pendengar RAPENDIK yg sering bertanya soal pergaulan laki dan perempuan.
    mayoritas merasa dikepung oleh keadaan yg ‘istiqamah’ memaksa utk maksiat. gmn tdk? sepanjang mata memandang, aurat bertebaran.
    zina mata dianggap cuci mata. khalwat dianggap silaturrahim.
    bahkan aborsi itu ibaratnya hanya seperti BAB ato bahkan buang ingus :-&
    AARGH…
    gitu deh ungkapan yg muncul.
    krn geram, kesal, n prihatin jd satu.

  2. Aargh…!!! masih ngantuk nih, tidur lg aaaah…

    alhamdulillah
    nikmat euy…msh bs tidur…
    hrs disyukuri tuh
    byk loh sodara kt yg ga bs tidur
    krn hujan. bkn hujan air, tp hujan peluru&bom
    Allahumma unshur ikhwatana fi kulli bilaad

  3. Hehe..ustadz bisa aja neh ngelesnya…
    Klo mang ngebet buat nikah juga gpp koq ustadz.. Ada banyak kalee akwat anggota ijo lumut (Ikatan Jomblo Lucu dan Imut) yang siap mendampingi… Mau dicariin ??😀

    dipertemukan ama sebaik2 perhiasan dunia.
    sapa takuut??!

  4. Oo.. gitu.. oyi2, paham ustadz..
    harap maklum aja,
    buat saya, judul itu nggambarin paradigma
    so, kudu ati2 bener waktu milih judul..
    tapi, mungkin bagi orang lain “aargh” tu ga jauh beda sama “hoamm, ngantuk euy !!!”
    apalah arti sebuah judul…

    tul. sepakat.
    kt hrs bertanggung jwb thd sgl keputusan2 kt.
    jgn spt pezina, yg hanya suka enakx tp ga suka anakx.
    yg suka bilang “isi di luar tanggung jwb percetakan”.
    naudzubillah

  5. Seep ustadz…Akan saya tindak lanjuti kepada yang bersangkutan..Ditunggu ya makan2nya..😀

  6. hehem…
    INGAT MATI BIAR HIDUP LEBIH BERARTI
    everything what we can do, its must d best 4 my short live, thats right…ustadz

    he..he..cocok iwak endog mas Ardiy.
    tetep smangat yaa..
    oia jgn pake bhs english, nanti ditegur ama Mas Kureng lho.
    he..he..he..

  7. bagus banget pak….

    Tengkyu

  8. best artikel….

    semoga selalu tetep istiqomah tuk jaga pndangan, lisan, pndengaran, dan akhlaq yang baik.

    Semoga segera mendapat wanita sholehah disisi antum…

  9. hiks (jadi pengen nangis nih)

  10. semua doain ya…
    biar aq jg bs dan istiqomah utk jd muslimah yg shalihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: