Info Gress

Assalamu’alaykum Wr Wb.
Salam Dahsyat dan Luarrrr Biasa!
Pingin jadi trainer tapi masih minder. Pingin jadi mentor tapi ilmu minor.
Pernah denger Pesantren Virtual? Ato Pesantren Online?
Uhuuii….kebetulan.
Animo yang cukup besar terhadap Program Mentor Cara Cepat menjadi Trainer, Penulis dan Public Speaker (PMCTP) Angkatan III.
Kami Buka lagi PMCTP untuk Angkatan IV. karena banyaknya permintaan yang masuk ke email kami untuk membuka program lagi.
Segera daftarkan diri Anda :
Nama :………..
Alamat : ………..
No. Telp. : ………..
Email : ………..
Dapatkan Bonus Ebook2, materi ppt, artikel2, tentang motivasi dan Pengembangan diri secara gratisss. ada 16 File yg bisa didownload. Sgr dapatkan n pelajari, karena ini syarat untuk mengikuti program ini.
Kirimkan Data lengkap Anda ke email kami: muhammad_sugiono@yahoo.com
ato via SMS, ketik: nama (spasi) alamat (spasi) No.Telp (spasi) email
kirim ke: 031-711.57056 ato 0857.3144.9131
Kami membuka kelas hanya 10 Orang. Pendaftaran Paling Lambat tgl 1 Desember 2008 udah masuk ke email/HP kami.
Salam Dahsyat dan Luarrr Biasa !
Wassalamu’alaykum Wr Wb.
Hormat Kami

5 Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum.
    Mas mau tanya nih. Apakan belajarnya gratisan? dan apakah belajarnya online?
    Makasih.

  2. Assalamu’alaikum.
    Mas mau tanya nih. Apakan belajarnya gratisan? dan apakah belajarnya online?
    Makasih.
    Ana tunggu jawabannya di: aa_elsundawi@yahoo.co.id

  3. hmm menarik juga

  4. saya pernah sekali ikut trainingnya ustadz,
    kebetulan waktu istihlalnya karisma taun ini,
    kalo bisa njamin make overnya bisa bikin trainer selevel ustadz,
    boleh…
    saya akan rekomendasikan ke adik2…
    sekali lagi,
    4 jempol buat ustadz…

    Ini kerja bareng ama Mr. Faqih Syarif (http://faqihsyarif.com/).
    Tunggu info selanjute yaa..

  5. Artikelnya lumayan bagus bagus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: