Andai Syekh Puji…

Syekh Puji bersama celengannya

Subhanallah. Syekh Puji ini diberi nikmat Allah SWT yang luar biasa ya. Coba kalo celengennya itu dibelikan kerupuk, wah pasti bisa buat menenggelamkan Jawa Timur. He2..he.. Jadi bukan hanya ada kota lumpur Sidoarjo, tapi ada Propinsi Danau Kerupuk Jawa Timur. Wakakak.. (eh maaf loh syekh Puji).

Maksudnya, coba kalo seluruh nikmat yang Allah SWT anugerahkan padanya digunakan untuk Islam. Waaoo pasti Rruuaar Beaasa. Tul ga? Jadi bukan hanya untuk mengikuti salah satu sunnah Rasul saja (menikah), tetapi semua sunnah diupayakan dilaksanakan dengan kaffah. misal:

1. Bangun masjid plus memakmurkannya, 2. Seminar/kajian/diskusi publik yang mengupas keunggulan Syariah Islam, 3. Berantas buta huruf dan baca terutama Quran, 4. Bikin media cetak/elektronik untuk mengkampanyekan Islam Kaffah. en sederet & seabreg kegiatan dan sarana yg bisa bikin Islam jadi arus dan opini utama.

Wah kalo Syekh Puji seperti itu, saya orang pertama yang pasti mendukung 1000% plus 4 jempol akan saya acungin buat blio. Dan akan saya bawa jempol2 orang2 lain untuk mendukung blio. Setujuuuu???

Btw, telah terjadi anomali negatif yang akut di masyarakat. Yang halal ditentang bahkan diperkarakan, yang haram difasilitasi bahkan dilegalkan. Mereka bilang nikah NO, kumpul kebo YES. Poligami NO, homoseks YES. Na’udzubillahi min dzalik.

12 Tanggapan

  1. Setuju Mas!!!! harta segitu banyak khan harusnya dijadikan bekal di akherat, mumpung Allah masih kasih rejeki.

  2. Enak tuh mas uangnya banyak..hik hik…
    Tapi kalau cuma disimpan dilemari ya rugi..
    di amalkan dunk..

  3. Seandainya Beliau Dijalan Yang benar dimana beliau menggunakan prinsip dimana kaki berpijak disitu kaki di gunung maka apa yang dia lakukan saat ini tidak patut dicontoh. kalupun dia emang benar orang islam dia akan lebih mengutamakan hubungannya dengan Sang Khalik, bukannya Memperbesar hawa nafsu Doank’s

    Thank’s

  4. Pusing juga yah, jika kita diberi kesempatan mempunyai uang banyak seperti syeh puji..pertama, kita bingung ngebelanjain atao ngehabisinnya. yang kedua, bingung mikir sapa yang ngejaganya, kalo hilang.ketiga, hisabnya nanti..wah-wah…
    Tapi..Pinter juga yah, media atau yg ga suka Islam, kalo cari masalah untuk mengambing hitamkan islam dengan begitu GAMPANG..DAN kena banget di masyrakat…

  5. Pusing juga yah, jika kita diberi kesempatan mempunyai uang banyak seperti syeh puji..pertama, kita bingung ngebelanjain atao ngehabisinnya. yang kedua, bingung mikir sapa yang ngejaganya, kalo hilang.ketiga, hisabnya nanti..wah-wah..Pinter juga yah, media atau yg ga suka Islam, kalo cari masalah untuk mengambing hitamkan islam dengan begitu GAMPANG..DAN kena banget di masyrakat…

  6. emang uang yang di foto itu uang asli ya?

  7. @ Bocah Kureng
    🙂

    @ afateeh
    iya. coba kalo diinvestasikan utk dakwah.
    wah hasilx pasti RUAR Be-ASA

    @ Hamba Allah
    Ini luapan hati ato emosi yaa?
    Btw, nikah adalah sunnah Rasul. Carax jg udah baku.
    Cuma di negeri kita ini emang aneh kok.
    Poligami dibenci padahal SYAR’I.
    Zina disuka padahal DOSA.
    Korupsi diamini padahal sangat tidak terpuji.
    Pacaran doyan padahal belum ada ikatan,
    sehingga kalo udah nikah BOSAAAN. Aneh ga?😦

    @ 2 Orang Pejuang
    Ga usah bingung. Inveskan pada yg halal ato di jalan Allah SWT.
    Pasti Untung Deh. Kalo masih pusing, hubungi saya.😀

    @ Gus_Idin
    Yg jelas bukan Dinar ato Dirham.

  8. Tuh duit semua ya? jadiin emas saja… beli ama saya dinar ma dirham. dijamin gak bakalan nyusut biar di brankas tetep dirampok ama inflasi. cuciaan de lo…

    Kasih tahu Syekh Pujinya ya

    Di sistem yg ga Islami, banyak potensi umat mubadzir.
    Ga terberdayakan dg optimal demi puncak kesejahteraan.
    Alih2 dpt kemakmuran yg merata, malah penderitaan yg istiqamah.
    Anehnya lagi, malah kita sering terlena akan hal itu.
    Kata pak ustadz, karena sifat setan sudah kadung merasuk dan menjalar kuat di benak umat Islam,
    akhirnya ya pada rela bin sabar dan malah berniat lillahi ta’ala berjuang dan mempertahankan segala penderitaan ini demi menggapai kebahagiaan di neraka. Na’udzubillah min dzalik.
    Tul ga mas Nasrul?

  9. saya juga mempunyai keyakinan apabila itu harta milik bos puji dibelikan kacang pasti. banyak orang yang kacangen…….ha….ha….ha….

  10. Betul… Bwat apa uang banyak kaloo. gag digunain semaksimal mungkin… Hidup di dunia ini cuma sementara.. Rugilah kalo gag dibuat hal yang bermanfaat

  11. Insyaallah kalau Rafa punya duit segitu banyak n klo bsa lebih banyak lagi,bakal buat Pondok Pesantren Penghafal Qur’an + Entrepreneurs Gratis (khusus buat Yatim & Dhuafa) bagi yg mampu bayar Ya,..!!!buat sedekah,…!!! Doain Ya semoga Rafa Bisa Wujudkan itu,..Amiin…

  12. Syeh Puji sudah melakukan seperti yang ditulis oleh Penulis…..please make research before you make writings on public……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: